PUSAT KARIER (CAREER DEVELOPMENT CENTER)

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Thursday, 06 Oct 2022

Daftar Jobseeker


Pendaftaran membership Jobseeker Pusat Karier UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.


Ketentuan:

1. Bagi alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang tidak ditemukan PINnya, mohon dapat mendaftar ulang dengan tipe keanggotaan Non Alumni. Hal ini dimungkinkan karena database belum terupdate. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

2. Ketika mengisi data Universitas, pastikan memilih nama universitas dari scroll down menu. Jika nama universitas ditulis sendiri akan mengakibatkan pelamat tidak dapat melamar lowongan pekerjaan. Untuk UIN Jakarta, nama yang tertera pada scroll down menu adalah UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH. Selain itu, pastikan dicari nama universitasnya dari mulai singkatan universitas sampai dengan nama lengkap. Daftar universitas seluruh Indonesia yang ada di database Pusat Karier sudah relatif lengkap, sehingga harap dipastikan namanya muncul dalam scroll down menu.

3. Jika memang benar-benar tidak ada pada scroll down menu, maka nama universitas dapat ditulis sendiri dan pastikan di centang bagian untuk mendaftarkan nama universitas tersebut. Admin akan melakukan verifikasi nama universitas pada database sehingga pelamar akan dapat melanjutkan proses selanjutnya.



Registrasi Member Jobseeker di PUSAT KARIER (CAREER DEVELOPMENT CENTER)

No Induk Mahasiswa saat aktif di almamater UIN Jakarta
PIN registrasi khusus almamater UIN Jakarta yang sudah dikirim lewat email
Contoh: andi@domainemail.com
Minimal 6 karakter, gunakan kombinasi huruf dan angka. Contoh: abc123
Ketik ulang kata sandi