PUSAT KARIER (CAREER DEVELOPMENT CENTER)

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Saturday, 20 Apr 2024

Online Job Fair 2021

Berita Umum | 27 Maret 2021 10:03 wib Masa pandemic tidak mengurangi semangat Pusat Karier untuk memfasilitasi mahasiswa dan alumni dan juga masyarakat umum dalam meraih kesempatan mengembangkan diri dan mendapatkan pekerjaannya.

Online Job Fair 2021

Pusat Karier UIN Syarif Hidayatullah Jakarta


Pusat Karier UIN Jakarta akan menggelar event Job Fair Online pada 29 Maret-11 April 2021. Ajang bursa ketenagakerjaan ini terbuka untuk mahasiswa dan lulusan UIN Jakarta maupun masyarakat umum lain. Job Fair Online yang digelar di masa pandemi Covid-19 tak jauh berbeda dengan tatap muka (offline) di mana info lowongan pekerjaan akan ditawarkan kepada para pencari kerja. Di bursa ini akan ada sedikitnya 20 perusahaan/instansi yang bergabung dan siap memberikan informasi tentang lowongan kerja sesuai minat dan profesi masing-masing. Diharapkan ada 100 lebih lowongan yang ditawarkan selama periode Online Job Fair 2021 ini.

Selain kesempatan kerja, dalam Online Job Fair 2021 ini, Pusat Karier UIN Jakarta mengundang para pemberi beasiswa baik dalam maupun luar negeri untuk berbagi informasi studi lanjut buat alumni. Beberapa diantaranya adalah Beasiswa Santri Kementerian Agama, Beasiswa Social Trust Funds UIN Jakarta, Beasiswa Pemerintah Derah NTB, Campus France, Nuffic Neso, beasiswa Hungaria, Irlandia, Austrlia dan Taiwan.

Tidak hanya itu, kegiatan Online Job Fair 2021 ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan webinar dengan berbagai topik untuk memperkaya mahasiswa dan pelamar kerja terkait pengetahuan dan skill yang dibutuhkan untuk mempersiapkan diri dalam bekerja. Webinar career supports, misalnya, akan meberikan sharing tentang bagaimana mempersiapkan diri dalam menghadapi interview, membuat CV yang outstanding, membuat motivation letter dan portfolio, mempersiapkan diri untuk bekerja di luar negeri, serta juga mengembangkan skill-skill abat 21. Dalam Online Job Fair 2021 ini juga Pusat Karier menawarkan workshop seru untuk peserta.

Nah, untuk detailnya, ikutan dulu yuks kegiatan launching Online Job Fair 2021 ini yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2021, Pukul 14.00-16.00 yang akan dibuka oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan keynote yang luar biasa.

Daftarkan dirimu di http://bit.ly/RegistLaunchingCareerExpo

Untuk lihat ada perusahaan apa saja yang sedang membuka lowongan, yuks intip https://karir.uinjkt.ac.id/vacancy/site/index/vacancy

Biar bisa melamar di lowongan yang menjadi pilihan kamu, daftarin diri kamu sebagai Jobseeker di https://karir.uinjkt.ac.id/member/register/index/gid/5

Kalau ini jadwal perhari serta link registrasi untuk kegiatan seru webinar dan workshop kita:

Kegiatan tanggal 29 - 31 Maret 2021

https://karir.uinjkt.ac.id/content/view?id=64&t=jadwal-webinar-29-31-maret-2021

Kegiatan tanggal 1-4 April 2021

https://karir.uinjkt.ac.id/content/view?id=65&t=jadwal-webinar-1-4-april-2021

Kegiatan tanggal 5-8 April 2021

https://karir.uinjkt.ac.id/content/view?id=66&t=jadwal-webinar-5-8-april-2021

Kegiatan tanggal 9-11 April 2021

https://karir.uinjkt.ac.id/content/view?id=67&t=jadwal-webinar-9-11-april-2021


Ayo buruan daftar, seru-seru banget loh acaranya...

Kita tunggu yaaaaa


Yuk, update terus info tentang Online Job Fair ini di socmed kita


find us on : linktr.ee/karieruinjkt
Instagram : @kariruinjakarta
Facebook : kariruinjakarta
Email : karir@uinjkt.ac.id
Website : karir.uinjkt.ac.id
Telegram : t.me/karieruinjakarta
LinkedIn : pusatkarieruinjkt





Dilihat 1981 kali
Link