PUSAT KARIER (CAREER DEVELOPMENT CENTER)

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Thursday, 28 Mar 2024

Get to Know Me (GTM) Past Series 1 and 2 : Settings Ultimate Destination through

Event | 13 Mei 2022 00:00 wib Get to Know Me (GTM) the Series

GTM The Series merupakan kegiatan pengembangan pengetahuan tentang penemuan jati dirinya yang diselenggarakan oleh Pusat Karier UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. GTM The Series adalah serial yang mewadahi dan membantu mahasiswa tingkat satu dan dua untuk mengenal, menilai, dan menemukan dirinya hingga mampu memetakan arah karirnya. Mengusung tema besar “Settings Ultimate Destination through Inner Exploration”, GTM The Series diadakan sebanyak 3 episode. Dua episode pertama telah dilaksanakan pada pada tanggal 13 Mei 2022  dan 17 Juni 2022 melalui fitur Live Instagram dan Youtube streaming.


Pada GTM The Series Episode 1 dibawakan oleh seorang profesional dibidang Human Resources yaitu Tarita Lubis dengan mengusung tema Xplore Me through My Personality sebagai langkah awal dalam menemukan jati dirinya dimana seseorang harus mengetahui dan mengenali kepribadian dalam dirinya yang lebih lanjut akan mengawalnya untuk mengeksplorasi karirnya. 


Pada GTM The Series Episode ke 2 dibawakan oleh seorang yang berangkat dari dunia akademisi sebagai Dosen Psikologi yaitu Desi Yustari Muchtar, M. Psi., Psi dengan mengusung tema Salah Jurusan? Mengalah atau Teruskan? untuk menjawab dilema mahasiswa yang menemukan dirinya merasa salah jurusan dan kurang percaya diri berada di field yang diambilnya. 


GTM pada kedua episode kali ini berhasil mencapai 200 partisipasi yang berasal dari kalangan mahasiswa, fresh graduate, Gap-Year student, dan pelajar sekolah.


Acara puncak dari GTM The Series, yaitu Episode 3 akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Stay tune yaaa……


Ikuti terus kegiatan pengembangan diri di Pusat Karier UIN Jakarta!



Let's Connect with Us!

Instagram : @karieruinjakarta

Email : karier@uinjkt.ac.id

Website : karier.uinjkt.ac.id

Telegram : t.me/karieruinjakarta

LinkedIn : linkedin.com/company/pusatkarieruinjkt/ 

linktr.ee/karieruinjkt

 

#kariruinjakarta #pusatkarier #uinjktofficial || Content writer and publisher by Muhammad Arya Dhika - KKN 2022 || Designer content by Wahyu Ramadhani - KKN 2022

Dilihat 172 kali
Link